Sambut HUT Provinsi Banten Ke-24, Samsat Pandeglang Gelar Lomba Mancing

Lomba mancing yang digelar Samsat Cabang Pandeglang, di pemancingan UKM Cikole, Rabu (02/10/2024).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Banten ke-24 yang jatuh pada 4 Oktober nanti, Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pengelolaan Pendapatan Daerah (PPD) Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten, Samsat Cabang Pandeglang menggelar lomba mancing, di pemancingan UKM Cikole.

 

Kepala UPTD PPD Bapenda Banten, Epy Shafiullah mengatakan, dalam rangka menyambut HUT Provinsi Banten ke-24 pihaknya berkolaborasi dengan berbagai instansi baik dari pemerintahan maupun dari kepolisian dan insan media.

 

“Dalam memperingati HUT Provinsi Banten yang ke-24, kita mengadakan berbagai kegiatan yang salah satunya adalah lomba mancing. Dalam lomba mancing ini kita berkolaborasi dengan beberapa OPD yang ada di Pandeglang, instansi, mitra kita juga mulai dari PJR, kepolisian, showroom bahkan insan media dari Porwan Pandeglang yang selama ini selalu bersama-sama memberitakan kegiatan yang ada di UPTD PPD Samsat Pandeglang,” kata dia, Rabu (02/10).

 

Menurut dia, selain lomba mancing, terdapat lomba lainnya yang akan digelar dalam menyambut HUT Provinsi Banten.

 

“Rangkaian kegiatan kita mulai hari ini dan untuk rangkaian utamanya nanti bisa dihadiri oleh masyarakat umum dengan menggelar beberapa perlombaan. Mulai dari jalan santai, senam pagi, lomba uleg sambel, dan masih banyak lagi,” ujarnya.

 

Baca: DPD KNPI Pandeglang Siap Gelar Musda

 

Baca: Berteduh di Sawah, 4 Petani di Picung Tewas Disambar Petir

 

Sementara, Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten melalui Kepala Bidang Pendapatan pada Bapenda Provinsi Banten, Iswandi Saptaji, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh UPTD PPD Samsat Cabang Pandeglang tersebut.

 

“Saya mewakili pak kepala badan mengapresiasi gagasan yang dilakukan khususnya dalam kegiatan menyambut HUT Provinsi Banten ini. Karena HUT Banten ini bukan miliki Provinsi Banten semata akan tetapi milik kita semua,” ucap dia.

 

Iswandi berharap, dengan digelarnya berbagai kegiatan oleh UPTD PPD Samsat Cabang Pandeglang bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

 

“Jalin terus kekompakan, kebersamaan, dan saling bersinergi, karena itulah modal kita. Karena kita bekerja di Bapenda itu hanya berharap penuh kepercayaan dari masyarakat,” tandasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.