Pokja Wartawan Pandeglang Rayakan HUT ke-3 dengan Tasyakuran

Kelompok kerja wartawan (Porwan) menggelar tasyakuran di HUT ke-3, Senin (30/09/2024).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan (Porwan) Pandeglang, Banten, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 dengan menggelar tasyakuran yang berlangsung hangat dan sederhana, Senin (30/09/2024).

 

Tasyakuran ini dihadiri Bupati Pandeglang Irna Narulita, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban, Wakil Ketua DPRD Pandeglang Sementara Fikri Febriansyah, Sekretaris Daerah (Sekda) Ali Fahmi Sumanta dan lainnya.

 

Bupati Pandeglang, Irna Narulita menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kontribusi wartawan dalam menjalankan peran mereka sebagai pilar demokrasi.

 

“Apresiasi dan penghargaan yang sangat tinggi saya sampaikan pada ulang tahun porwan yang ke-3 ini. Subhanallah, peran teman-teman wartawan sangat luar biasa,” kata dia di sekretariat Porwan Pandeglang.

 

Menurut Bupati, wartawan berperan sebagai panglima demokrasi yang membantu pemerintah, baik di tingkat pusat, provinsi, maupun kabupaten. Pemberitaan yang faktual dan berintegritas telah memberikan dampak positif bagi perkembangan daerah.

 

“Kami banyak terbantu oleh informasi yang disampaikan melalui berita-berita faktual. Hal ini mempermudah berbagai aspek, termasuk peningkatan investasi dan perilaku masyarakat yang semakin positif dan produktif, semuanya berkat kerja keras teman-teman wartawan,” ujarnya.

 

Baca: Ini Visi Misi dan Program Unggulan Paslon Uday-Puji

 

Baca: Paslon Aap-Anita Target Raih 35 Persen Suara di Pilkada Pandeglang

 

Ia menambahkan dukungan wartawan berkontribusi dalam menciptakan optimisme di kalangan masyarakat, mendorong mereka untuk berpikir lebih baik, menjaga etika komunikasi, dan menginspirasi lebih banyak orang.

 

Irna juga menambahkan bahwa banyak program pemerintah, baik dari pusat maupun provinsi termasuk program Corporate Social Responsibility (CSR) dan BUMN dapat terlaksana dengan baik berkat peran serta Porwan.

 

“Ini sangat membantu dalam pembangunan Pandeglang,” ucap dia.

 

Sementara Ketua Porwan Pandeglang, Tb Agus Jamaludin menyampaikan bahwa kritik dan pesan yang disampaikan kepada para wartawan akan menjadi motivasi untuk terus berperan aktif dalam menyampaikan informasi yang akurat serta mengawal setiap proses pembangunan.

 

“Semoga karya-karya jurnalistik yang dihasilkan diharapkan bisa menjadi media yang efektif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” pungkasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.