Paslon Aap-Anita Target Raih 35 Persen Suara di Pilkada Pandeglang

Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati dari jalur perseorangan, Aap Aptadi-Ratu Anita Tristiawati, di Kecamatan Menes, Minggu (29/09/2024).

KRAKATAURADIO.COM, MENES - Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati dari jalur perseorangan, Aap Aptadi-Ratu Anita Tristiawati, menargetkan kemenangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pandeglang dengan meraih 35 persen suara.

 

“Saya gak banyak. Hak pilih di Pandeglang 994 ribu, estimasi kehadiran paling 650 ribu. Supaya tidak serakah kami dengan Ibu Anita target 350 ribu sudah aman,” kata Aap ditemui usai acara senam sehat bersama MPC Pemuda Pancasila, di alun-alun kecamatan Menes, Minggu (29/09).

 

Untuk memenangkan Pilkada Pandeglang, paslon nomor urut 4 ini dalam waktu dekat akan melakukan deklarasi sekaligus kampanye akbar yang mengundang ribuan tim pemenangan dan relawan. Selain itu, paslon Aap-Anita juga akan memperkuat struktur dari organisasi masyarakat (ormas) yang mendukung.

 

“Langkah-langkah strategi yang kita lakukan adalah penggalangan struktur dari kordinator kabupaten, kordinator zona, kordinator kecamatan, sampai ke kordinator TPS. Karena kita selain menggiring masa untuk memilih kita, kita juga harus mengamankan suara,” terangnya.

 

Baca: Ditunjuk Menjadi Ketua DPRD Pandeglang, Politisi Golkar Gelar Tasyakuran

 

Baca: Kapolda Banten Pimpin Upacara Penutupan Pembinaan Tradisi Satbrimob dan Bakti Sosial

 

Diketahui, paslon Aap-Anita dari jalur perseorangan memiliki jumlah dukungan 79.869 dengan sebaran di 35 kecamatan. Visinya yakni Mewujudkan Kabupaten Pandeglang yang Maju, Sejahtera dan Berkeadilan.

 

Calon Wakil Bupati nomor urut 4, Ratu Anita Tristiawati menambahkan, pihaknya terus melakukan silaturahmi kepada tokoh ulama, tokoh masyarakat untuk meminta doa restu di Pilkada Pandeglang.

 

Anita menambahkan, pihaknya juga terus menggandeng ormas-ormas di Pandeglang agar dapat bersatu untuk memenangkan Aap-Anita.

 

“Gerakannya ya kita bersosialisasi dengan masyarakat. Selain itu juga kita bersilaturahmi dengan para kasepuhan dengan para tokoh meminta doa restunya,” pungkasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.