Ditunjuk Menjadi Ketua DPRD Pandeglang, Politisi Golkar Gelar Tasyakuran

Acara tasyakuran dan do'a bersama di kediaman ketua DPRD Kabupaten Pandeglang periode 2024-2029, H. Tb. A. Khatibul Umam, di Kecamatan Labuan, Sabtu (28/09/2024).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang dari fraksi partai Golkar, H. Tb. A. Khatibul Umam menggelar tasyakuran dan do’a bersama pasca terpilih kembali menjadi wakil rakyat untuk periode kedua dan ditunjuk menjadi ketua DPRD Pandeglang periode 2024-2029 oleh DPP Partai Golkar. Acara syukuran tersebut diselenggarakan di kediamannya di Kecamatan Labuan, Sabtu (28/09).

 

Berdasarkan pantauan, ratusan warga berbondong-bondong datang ke kediamannya di Kampung Jaha Masjid, Desa Sukamaju. Satu persatu mereka menyapa dan mengucapkan selamat atas penunjukannya sebagai ketua DPRD Pandeglang. Warga yang datang pun disuguhi berbagai hidangan yang disediakan tuan rumah.

 

Wakil rakyat yang akrab disapa Haji Agus ini mengatakan, dirinya mengundang seluruh relawannya baik tim sukses maupun yang telah mendukungnya di daerah pemilihan (dapil) Pandeglang 5 meliputi kecamatan Carita, Labuan, Pagelaran, Patia dan Sukaresmi. Pasalnya, karena perjuangan para relawan itulah, ia terpilih kembali menjadi anggota dewan dengan perolehan 5.353 suara.

 

“Bukan semata-mata syukuran ketua DPRD tapi sebenarnya ini syukuran menjadi anggota dewan. Jadi kalau ketua DPRD itu kan ditunjuk setelah pelantikan anggota dewan,” kata dia.

 

Ia mengakui, pasca ditunjuk sebagai ketua DPRD, amanah dan tugas menjadi penyambung lidah masyarakat untuk pemerintah daerah (pemda) menjadi lebih berat. Namun begitu ia yakin akan menjalankan kepercayaan tersebut dengan baik karena banyak yang akan memberikan masukan kepada dirinya.

 

“Karena bagaimana pun harus bisa melaksanakan amanah itu kan. Kita ingin kedepannya lebih baik, tugas dan kerja dewan bisa lebih optimal. Harapannya semua bisa terpenuhi keinginannya dan mereka punya harapan terkait infrastruktur dan janji-janji kita bisa terpenuhi,” ujarnya.

 

Baca: Kapolda Banten Pimpin Upacara Penutupan Pembinaan Tradisi Satbrimob dan Bakti Sosial

 

Baca: Nelayan Desa Cigondang Gelar Pertemuan Imbas Proyek Penanganan Banjir Cipunten Agung

 

Pada syukuran ini, Haji Agus juga memberikan puluhan doorprize kepada para relawannya sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi. Setelah doorprize, diadakan santunan kepada 50 anak yatim di lingkungan sekitar.

 

Sementara salah satu warga Labuan, Rusman Nuryadin berharap, keberadaan Haji Agus sebagai ketua DPRD Pandeglang dampak berdampak positif terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di Dapil Pandeglang 5.

 

“Selamat atas ditunjuknya Pak haji Agus sebagai ketua DPRD Pandeglang karena baru kali ini ada ketua dewan dari Labuan. Semoga pembangunan lebih massif dan masyarakat lebih sejahtera,” ucap dia.

 

Selain itu ia juga turut berdoa untuk keselamatan dan kemasalahatan DPRD Pandeglang di masa kepemimpinannya.

 

“Mudah-mudahan amanah dan keberadaan haji Agus semakin bermanfaat bagi warga,” imbuhnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.