Siap Daftar Pilkada Pandeglang, Komponen Masyarakat Siap Iringi Dewi-Iing

Bakal Calon Wakil Bupati Pandeglang, Iing Andri Supriadi dan juru bicara, Tb. Nuruzaman.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Tahapan pendaftaran calon kepala daerah akan digelar pada 27-29 Agustus. Tim sukses bakal pasangan calon (bapaslon) baik dari jalur perseorangan maupun partai politik (parpol) sudah bersiap-siap mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

 

Juru Bicara bapaslon Raden Dewi Setiani-Iing Andri Supriadi (Dewi-Iing), Tb Nuruzaman mengatakan, tim pemenangan yang terdiri dari parpol pengusung dan relawan, telah siap mengiringi Dewi-Iing melakukan pendaftaran ke KPU.

 

“Kita sudah siap untuk daftar calon kepala daerah ke KPU yang terkonsolidasi dengan seluruh kekuatan relawan dan partai politik pengusung,” kata dia, Rabu (21/08).

 

Menurut dia, tim pemenangan telah melakukan pendataan agar nantinya dapat terkonsolidasi secara rapi dan meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. Hal ini mengingat banyak relawan dari berbagai pelosok di Pandeglang yang menyatakan siap untuk ikut serta.

 

“Yang sudah masuk sementara ini hampir banyak kelompok-kelompok relawan termasuk gabungan partai politik dengan sekian masa partainya,” terangnya.

 

Baca: Jelang Pendaftaran Calon Kepala Daerah, KPU Pandeglang Buka Layanan Helpdesk

 

Baca: Ini Nama 50 Anggota DPRD Pandeglang Terpilih yang Siap Dilantik 26 Agustus

 

Dia menambahkan, Dewi-Iing rencananya akan menggelar istighosah dan doa bersama terlebih dahulu pada pagi hari. Setelah itu, rombongan akan berangkat ke KPU.

 

Mereka akan diantar oleh seluruh parpol Koalisi Pandeglang Maju pengusung Dewi-Iing. Parpol pengusung sejauh ini antara lain Gerindra, PKB, NasDem, PKS. Selain itu PSI, PAN, dan Garuda.

 

“Ada aspirasi dari beberapa kiayi dijadikan tempatnya sebagai keberangkatan pasangan calon. Kemudian sebelum keberangkatan itu kita akan istighosah dulu rencananya,” tandasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.