Krakatau Radio Sabet Penghargaan di Anugerah Penyiaran KPID Banten

General Manager (GM) Krakatau Radio, Nyimas Dian Gayatri menerima penghargaan pada Anugerah Penyiaran 2024 KPID Banten, Rabu (28/08/2024) malam.

KRAKATAURADIO.COM, SERANG - Krakatau Radio mendapatkan penghargaan pada Anugerah Penyiaran 2024 Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Banten yang berlangsung di DPRD Provinsi Banten. Anugerah Penyiaran ini sebagai wujud penghargaan atas dedikasi berbagai lembaga penyiaran di Provinsi Banten dalam bidang penyiaran.

 

Pada acara tersebut, Krakatau Radio menjadi pemenang Kategori Program Religi Radio, dengan Tawasul Nabi Adam. General Manager (GM) Krakatau Radio, Nyimas Dian Gayatri mengucapkan terima kasih untuk penghargaan yang telah diberikan. Menurut dia, penghargaan ini merupakan kerja keras dari seluruh tim yang terlibat.

 

“Terima kasih untuk semuanya. Kami akan terus mengangkat budaya-budaya lokal. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Krakatau Radio untuk terus berinovasi dan menjadi lebih baik lagi,” kata dia, Rabu (28/08) malam.

 

Dengan prestasi ini, Krakatau Radio diharapkan dapat terus mempersembahkan karya-karya terbaik yang tidak hanya menghibur, tetapi juga membawa dampak positif bagi masyarakat dan terus meningkatkan kualitas siaran.

 

Baca: Aap Aptadi Daftar ke KPU Tanpa Didampingi Wakilnya Karena Sakit

 

Baca: Pilgub Banten Resmi Diikuti 2 Pasangan, Airin-Ade vs Andra-Dimyati

 

Ketua KPID Banten, Haris H Witharja dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih yang mendalam serta menegaskan betapa besar kehormatan yang dirasakan. Acara ini diharapkan dapat memberikan semangat baru khususnya untuk lembaga penyiaran yang ada di Provinsi Banten.

 

“Mari kita mengukuhkan niat dalam suasana peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia dan menyongsong ulang tahun Banten yang ke-24. Semua berkumpul disini bersama membangun sinergi dan kolaborasi,” ujarnya.

 

Ia menerangkan, Anugerah Penyiaran mencakup berbagai kategori program, termasuk Talkshow, Hiburan, Anak-anak, Iklan Layanan Masyarakat, Siaran Religi, dan Berita.

 

“Setiap kategori dirancang untuk menyoroti keunggulan dan inovasi dalam penyiaran, memberikan penghargaan kepada program-program terbaik di masing-masing bidang. Penilaian dilakukan secara menyeluruh dan ketat oleh panel juri yang berkompeten,” pungkasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.