Fitron-Diana Diundang DPW PPP, Bakal Dapat Rekomendasi di Pilbup Pandeglang?

Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Fitron Nur Ikhsan dan Diana Jayabaya, berfoto bersama usai pertemuan di kantor DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten, Senin (12/08/2024).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Fitron Nur Ikhsan dan Diana Jayabaya diundang ke kantor DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten, menjelang pendaftaran calon kepala daerah di akhir bulan Agustus nanti.

 

Ketua DPC PPP Kabupaten Pandeglang, E. Supriadi mengatakan, pada pertemuan yang berlangsung Senin (12/08) kemarin, membicarakan terkait kesejahteraan masyarakat Pandeglang.

 

“Ya dibicarakan tentang Pandeglang, kesejahteraan masyarakat Pandeglang, tujuannya,” kata dia, Selasa (13/08).

 

Ia belum dapat memberi jawaban pasti, apakah dalam pertemuan tersebut Partai Ka’bah akan memberikan rekomendasi kepada Bapaslon Fitron-Diana pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Pandeglang.

 

“Bisa, bisa saja, masih banyak kemungkinan. Kita kan buka ini (penjaringan) kan bukan hanya untuk pak Fitron dan ibu Diana saja termasuk yang lainnya juga masih terbuka,” ujarnya.

 

Baca: Antusias Sambut HUT RI, Warga Kampung Sepuluh Carita Buat Miniatur Alat Tempur

 

Baca: Bupati Minta TP PKK Optimalkan Peran untuk Percepatan Penurunan Stunting

 

Saat ditanya terkait nama-nama yang masuk penjaringan, anggota DPRD terpilih periode 2024-2029 Dapil Pandeglang 5 ini tidak menyebut secara rinci.

 

“Pilbup ada 6 (nama) dari PPP, tapi artinya dari tanggal 31 Juli itu surat tugas yang 6 ini dianggap sudah habis gitu waktunya. Insya Allah (sudah mengerucut) mudah-mudahan, tapi ini juga belum pasti sih. Lagi penjajakan saja dulu gitu,” ucap dia.

 

Begitu pun saat ditanya terkait waktu mengumumkan nama yang akan mendapat rekomendasi PPP dalam Pilbup Pandeglang nanti, ia meminta agar menunggu waktu yang tepat.

 

“Tunggu, sabar saja dulu. Sebelum daftar ke KPU kan masih ada komunikasi politik lagi gitu. Sabar saja dulu, endingnya nanti pada tahu semua,” imbuh dia.

 

Baca: KPU Pandeglang Tetapkan DPS Pilkada Sebanyak 995.230 Orang

 

Sementara, Bakal Calon Bupati Pandeglang, Fitron Nur Ikhsan mengatakan, PPP merupakan partai besar yang mesin politiknya sudah teruji tangguh. Dia mengaku merasa terhormat mendapat undangan pra rekomendasi dari DPW PPP Provinsi Banten.

 

 “Merasa terhormat mendapat undangan dari partai politik besar seperti PPP ini. Kami tentu merasa bangga ketika diajak berdiskusi soal politik, terutama menghadapi pilkada kabupaten Pandeglang 2024. Mudah-mudahan kami sejalan dengan PPP untuk sama-sama memenangkan Pilkada,” ungkap dia seperti dikutip dari tuntasmedia.com.

 

Diketahui, sebelumnya partai Golkar secara resmi memberikan dukungan kepada Bapaslon Fitron-Diana dalam Pilbup Pandeglang. Dukungan ini dibuktikan dengan diberikannya SK rekomendasi, beberapa waktu lalu. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.