Dewi-Iing Terima Tiket Pilkada dari Gerindra dan PKB, Fitron-Diana PPP

Atas: Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Dewi Setiani-Iing Andri Supriadi mendapat rekomendasi dari PKB, Minggu (18/08/2024). Bawah: Bakal Calon Wakil Bupati Pandeglang, Diana Jayabaya mendapat rekomendasi dari PPP, Senin (19/08/2024).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Menjelang masa pendaftaran Calon Kepala Daerah pada 27 sampai 29 Agustus 2024, bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang dari jalur partai politik, sudah mulai mendapatkan tiket Pilkada. Terbaru, bapaslon Dewi Setiani-Iing Andri Supriadi mendapat tiket dari Gerindra dan PKB, sementara bapaslon Fitron Nur Ikhsan-Diana Jayabaya direkomendasikan PPP.

 

Kepastian ini didapat selama beberapa hari kemarin. Pada Minggu (18/08), bapaslon Dewi-Iing menerima tiket Pilkada dari Gerindra dan PKB.

 

Juru Bicara bapaslon Dewi-Iing, Tb Nuruzaman mengatakan, rekomendasi dari Gerindra diberikan oleh Anggota DPR RI Fraksi partai Gerindra, Ali Zamroni. Kemudian rekomendasi dari PKB diberikan langsung oleh Ketua Umum PKB, Gus Muhaimin.

 

“Bahkan PKB langsung memberikan formulir B.1-KWK untuk penunjang persyaratan di KPU,” kata dia, Selasa (20/08).

 

Ia menerangkan, bapaslon Dewi-Iing total telah mendapat rekomendasi dari 7 parpol, rincianya 4 parpol parlemen yakni Gerindra, PKB, Nasdem, dan PKS. Sementara 3 parpol Non parlemen yakni PSI, PAN, Garuda.

 

“Hari ini PAN. Saya ada penugasan lain hari ini di daerah Pabuaran di salah satu pesantren, itu penyerahan rekomendasi dari Partai Amanat Nasional,” ujarnya.

 

Baca: Proyek Penanganan Banjir Sungai Cipunten Agung Gusur TPI Pasar Labuan

 

Baca: Dua Bapaslon Perseorangan Dipastikan Dapat Tiket Daftar Pilkada Pandeglang

 

Dengan SK rekom ini, lanjutnya, bapaslon Dewi-Iing semakin percaya diri dalam menatap Pilkada Pandeglang. Apalagi deklarasi dari relawan semakin masif dilakukan.

 

“Ini semakin memperkuat partai politik, dan mengalirnya terus dukungan dari para relawan masyarakat. Menjamur sekarang sudah mulai banyak nih relawan yang bermunculan, ini jadi pertanda bahwa makin banyak pula pihak-pihak yang ingin berkehendak untuk mendukung dan memastikan kemenangan Dewi-Iing,” imbuhnya.

 

Sementara, bapaslon Fitron Nur Ikhsan-Diana Jayabaya, telah mendapat rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Pilkada Pandeglang.

 

SK rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PPP, Muhamad Mardiono kepada Diana Jayabaya di Kantor DPP PPP, Jakarta, Senin (19/08/2024).

 

Baca: Semarak HUT ke-79 RI, Warga PBC Labuan Gelar Beragam Perlombaan

 

Seusai menerima SK rekomendasi, Diana Jayabaya mengaku siap menjaga dan menjalankan amanah yang diberikan DPP PPP. Menurutnya, kepercayaan yang begitu besar itu harus benar-benar dijaga dan dijalankan dengan sebaik-baiknya.

 

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh jajaran pengurus PPP di berbagai tingkatan, mulai dari DPC, DPW hingga DPP yang sudah memberikan kepercayaan ini kepada saya dan Pak Fitron. Ini kepercayaan yang tidak boleh kami sia-siakan. Kami siap berjuang memenangkan kontestasi Pilkada,” ucap dia seperti dikutip dari poskota.co.id, Selasa (20/08).

 

Diana menambahkan, rekomendasi itu merupakan modal bagi dirinya dengan Fitron untuk berjuang mewujudkan Kabupaten Pandeglang yang maju dan sejahtera.

 

“Partai besar seperti PPP ini sudah menentukan pilihan kepada kami. PPP sudah mau bergabung bersama kami untuk sama-sama berjuang. Tentu kami sangat senang dan siap besama-sama bekerja keras mewujudkan kemenangan di Pilkada Pandeglang,” tandasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.