Dewi-Iing Daftar ke KPU, Targetkan Kemenangan di Pilbup Pandeglang

Bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Dewi Setiani dan Iing Andri Supriadi di KPU Pandeglang, Rabu (28/08/2024).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Raden Dewi Setiani dan Iing Andri Supriadi, resmi daftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (28/08/2024). Bapaslon dari Koalisi Pandeglang Maju ini menargetkan kemenangan di Pemilihan Bupati (Pilbup) Pandeglang.

 

Pendaftaran Dewi-Iing turut diantar oleh Dimyati Natakusumah yang merupakan Bakal Calon Wakil Gubernur Banten berpasangan dengan Andra Soni serta ribuan pendukungnya. Selain itu tampak para pengurus dan kader dari 8 partai politik (parpol) pengusung diantaranya Gerindra, PKS, NasDem, PKB, Demokrat, PSI, PAN, dan partai Garuda.

 

Bakal Calon Bupati Pandeglang, Dewi Setiani mengucapkan rasa syukur dapat mendaftar ke KPU. Apalagi didampingi oleh ketua parpol pengusung serta para alim ulama, tokoh masyarakat, dan ribuan relawan.

 

Ia mengaku menargetkan kemenangan di Pilbup Pandeglang dengan perolehan suara terbanyak.

 

“Bismillah, insha Allah 80 persen kita menang. Kami targetkan itu bersama delapan partai koalisi. Strategi kami bekerja keras, bekerja tuntas, bekerja ikhlas dan bekerja, cerdas,” kata dia.

 

Dewi mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar terus menjaga kekompakan dan silaturahmi. Sikap itu harus dipelihara, agar bisa mendapat kepercayaan dan dukungan dari masyarakat.

 

“Mohon doanya kepada warga Pandeglang semoga berjalan lancar dan Dewi-Iing bisa mewujudkan visi misi pembangunan tahun 2024-2029,” ujarnya.

 

Baca: Fitron-Diana Gelar Deklarasi Sebelum Daftar Pilbup Pandeglang

 

Baca: Pilbup Pandeglang, Uday Suhada-Pujiyanto Daftar di Hari Pertama

 

Sementara Bakal Calon Wakil Bupati Pandeglang, Iing Andri Supriadi menyampaikan, pihaknya akan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pandeglang. Dengan begitu, diharapkan percepatan pembangunan bisa segera terwujud.

 

“Ini adalah pemimpin baru, harapan baru untuk Pandeglang maju. Visi misi kami adalah melanjutkan proses percepatan pembangunan di Pandeglang dengan program jaka mantul, ponpes, ormas dan kepemudaan,” ucap dia.

 

Ia menyambut baik dengan adanya empat bapaslon di Pilbup Pandeglang. Hal ini lanjutnya, semakin membuat pilihan bagi masyarakat. Meski begitu, ia mengaku optimis meraih kemenangan.

 

“Kami yakin bisa menang karena bu Dewi sudah malang melintang sebagai birokrat dan saya sebagai politisi selama 10 tahun di DPRD Pandeglang,” pungkasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.