Airin Terus Sambangi Warga Jelang Pendaftaran Calon Kepala Daerah

Bakal Calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany di Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Kamis (15/08/2024) sore.

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Bakal Calon Gubernur Banten dari Partai Golkar, Airin Rachmi Diany, terus menyambangi warga dalam rangka roadshow dan silaturahmi menjelang pendaftaran pasangan calon kepala daerah pada 27-29 Agustus 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

 

Kali ini, mantan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) itu disambut gembira warga Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang. Berdasarkan pantauan di Kampung Sawah Timur, Desa Labuan, Airin menyerap aspirasi dan keluh kesah warga Banten.

 

“Ada ibu Airin, oh ini ya yang ada di baliho-baliho,” kata seorang warga.

 

Dalam acara pada Kamis (15/08) sore itu, Airin didampingi Ketua DPD Golkar Pandeglang, Gunawan dan Ketua Koordinator Daerah (Korda) Pandeglang, Endi Fahrudin serta yang lainnya. Kedatangannya disambut riuh warga karena selama ini hanya melihat wajahnya di baliho-baliho dan billboard. Memakai kemeja berwarna hijau tosca, Airin menyapa warga yang sudah menunggu.

 

Ketua Korda Pandeglang, Endi Fahrudin mengatakan, kedatangan Airin sebagai ajang silaturahmi langsung kepada masyarakat di Provinsi Banten. Menurut dia, dari masukan masyarakat tersebut dirangkum jadi visi misi sebagai Cagub Banten 2024-2029.

 

“Ini strategi, konteksnya silaturahmi memperkenalkan diri memohon doanya agar hajat apapun Ibu Airin ini dimudahkan lah, karena Ibu Airin ini alhamdulillah hari ini melakukan silaturahmi ke seluruh desa yang ada di provinsi Banten,” ujarnya.

 

Baca: Rayakan Kemerdekaan RI, Ini yang Dilakukan Jajaran Setda Pandeglang

 

Baca: Bupati Pandeglang Pastikan Tol Serang-Panimbang Rampung Agustus 2025

 

Ia mengaku, sampai saat ini Airin telah berkunjung ke hampir seluruh desa dan kelurahan di 4 Kabupaten dan 4 Kota di Provinsi Banten. Aspirasi yang diterima itu, tersusun rapi dan sistematis, karena jika terpilih akan jadi program kerja Gubernur Banten.

 

“Dari 1.552 desa yang ada di Banten, 1.400 sudah dilaksanakan. Di Pandeglang ini tinggal beberapa sedikit lagi, konsepnya silaturahmi dan memohon doa. Itu aja,” ucap dia.

 

Saat ditanya terkait pendamping Airin maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten, pria yang akrab disapa Ate ini hanya menjawab singkat.

 

“Nanti, beberapa minggu ke depan ada (pendamping), oke,” tandasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.