Raffi Ahmad Dukung Pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten 2024

Raffi Ahmad bersama Bakal Calon Gubernur Banten, Andra Soni dan Bakal Calon Wakil Gubernur Banten, Dimyati Natakusumah, Minggu (30/06/2024).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Pesohor tanah air, Raffi Ahmad turut menghadiri dan mendukung duet Andra Soni-Dimyati Natakusumah dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024. Diketahui, Partai Gerindra resmi mengusung duet Andra-Dimyati sebagai Bakal Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur. Surat Rekomendasi telah diterima kepada bakal pasangan tersebut, Minggu (30/06/2024) oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

 

Dalam instagram stories yang diunggah Raffi, kehadirannya untuk memberikan dukungan kepada Ketua DPRD Banten tersebut maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Banten 2024. Raffi juga menyanjung sosok Andra yang menurut dia sebagai anak petani dan pekerja keras.

 

“Disini saya hadir untuk mensupport dengan hati saya untuk abang Andra Soni, akan maju dan menjadi gubernur Banten karena saya tahu abang Andra Soni anak petani yang luar biasa dari bawah sampai ke atas,” kata Raffi.

 

Dalam video selanjutnya, Raffi juga turut mensupport Dimyati Natakusumah untuk menjadi bakal calon Gubernur Banten.

 

“Ahmad Dimyati dilancarkan untuk menjadi calon wakil Gubernur Banten dan terpilih,” ujarnya.

 

Baca: Jalan Santai Peringati HUT Bhayangkara ke-78 Diikuti Ratusan Warga Pandeglang

 

Baca: Ketum PSI Kaesang Pangarep Hadiri Acara Ngunduh Mantu Putra Dimyati Natakusumah

 

Adapun kegiatan ini juga merupakan ajang pertemuan Bakal Calon Kepala Daerah se- Provinsi Banten yang akan diusung Gerindra pada Pilkada 2024 Serentak. Acara ini dihadiri oleh pengurus partai politik seperti Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasional Demokrat (NasDem), dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

 

“Pada hari ini dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, Sekjen Partai Gerindra, pak Ahmad Muzani akan menyerahkan Surat Keputusan dari Partai Gerindra terhadap calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Banten pak Andra Soni dan pak Dimyati Natakusumah yang sudah ditandatangani oleh ketua umum partai Gerindra, Prabowo Subianto,” kata Ketua Harian Gerindra, Dasco di kawasan Tangerang Selatan.

 

“Semangat, untuk Banten maju,” lanjutnya.

 

Sementara itu, Ahmad Muzani meminta para kader berjuang untuk memenangkan calon pemimpin daerah yang dicalonkan Gerindra. Hal itu agar nantinya calon yang diusung dapat meraih kemenangan.

 

“Kita menangkan di desa-desa, di kelurahan-kelurahan dan kita menangkan di kecamatan-kecamatan,” imbuhnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.