Jalan Santai Peringati HUT Bhayangkara ke-78 Diikuti Ratusan Warga Pandeglang

Jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 di Kabupaten Pandeglang, Minggu (30/06/2024).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, ratusan warga Pandeglang antusias mengikuti jalan santai dan senam sehat di Alun-alun Pandeglang, Minggu (30/06/2024).

 

Selain itu, beragam kegiatan dilaksanakan termasuk Bazaar UMKM yang diikuti dari 35 kecamatan di Kabupaten Pandeglang.

 

Diketahui, tema HUT Bhayangkara tahun ini yakni ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.

 

Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji mengatakan, Polri dalam perjalanannya yang telah mencapai 78 tahun terus berupaya untuk meningkatkan profesionalisme, modernisasi, dan akuntabilitas.

 

Menurut dia, melalui pendekatan Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan), Polri berusaha untuk menjadi lembaga yang lebih tanggap terhadap kebutuhan masyarakat, serta mampu menghadapi tantangan keamanan yang semakin kompleks.

 

Baca: Ketum PSI Kaesang Pangarep Hadiri Acara Ngunduh Mantu Putra Dimyati Natakusumah

 

Baca: Update Pilgub Banten, Andra Soni Berpasangan dengan Dimyati Natakusumah

 

Adapun, tujuan digelarnya acara ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 serta mengajak agar masyarakat lebih sehat dengan berolahraga jalan santai dan senam bersama.

 

“Polres Pandeglang mengadakan jalan santai dan senam bersama, diikuti 500 sampai 700 orang. Polres Pandeglang menyediakan beragam hadiah untuk masyarakat,” kata dia.

 

Ia berpesan kepada masyarakat tetap kompak selalu dan selalu bersinergi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban yang kondusif. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.