Bapaslon Dewi-Iing Dapat Rekomendasi dari Partai NasDem

Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Dewi Setiani dan Iing Andri Supriadi menerima rekomendasi dari DPP NasDem di NasDem Tower, Jakarta, Selasa (09/07/2024).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Dewi Setiani-Iing Andri Supriadi resmi menerima rekomendasi dari Partai Nasional Demokrat (NasDem). Sebelumnya, Iing juga menerima rekomendasi dari Partai Gerindra untuk Pemilihan Bupati (Pilbup) Pandeglang 2024.

 

Sekretaris DPD NasDem Pandeglang, Fajar Setiawan membenarkan perihal rekomendasi NasDem di Pilbup Pandeglang untuk Bapaslon Dewi-Iing. Rekomendasi itu dikeluarkan tanggal 8 Juli 2024 dan ditandatangani oleh Ketua Bappilu Prananda Surya Paloh dan Sekretaris Bappilu Willy Aditya.

 

“Iya Nasdem resmi mengusung Dewi-Iing pada Pilkada Pandeglang 2024. Nasdem bersama koalisi Pandeglang maju yakni partai Gerindra siap memenangkan Dewi-Iing satu putaran pada Pilkada Pandeglang,” kata dia, Rabu (10/07).

 

Ia menyampaikan bahwa rekomendasi NasDem diberikan kepada Dewi-Iing pada Selasa (09/07) kemarin, di Nasdem tower, Jakarta Pusat. Sementara untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten, rekomendasi diberikan kepada Bapaslon Andra Soni yang berpasangan dengan Dimyati Natakusumah.

 

“Iya pasangan Dewi-Iing dipanggil langsung oleh DPP untuk menerima rekomendasi. Kalau untuk Pilgub Banten, Nasdem mengusung pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah,” ujarnya.

 

Baca: 26 Kecamatan di Pandeglang Potensi Rawan Krisis Air Bersih

 

Baca: BPBDPK Pandeglang Imbau Nelayan Waspada Gelombang Tinggi

 

Sementara, Iing Andri Supriadi menuturkan, rekomendasi ini merupakan sebuah kehormatan kepada dirinya dengan Dewi Setiani. Menurut dia, perjuangan mengikuti penjaringan di NasDem berbuah hasil.

 

Kita memenuhi panggilan dari DPP NasDem dan sekaligus menerima rekomendasi dari DPP NasDem. Tentu ini merupakan suatu kehormatan, kebahagiaan dan kebanggaan bagi saya dengan teh Dewi mendapatkan dukungan dari DPP NasDem. Tentu ini adalah amanah yang harus kami jalankan untuk bagaimana memenangkan Pilkada di kabupaten Pandeglang bersama partai NasDem dan partai koalisi lainnya yang tergabung dalam koalisi Pandeglang maju,” ucap Iing.

 

Iing mengaku optimis dengan dukungan partai NasDem dan partai lainnya yang tergabung dalam Koalisi Pandeglang Maju, akan memenangkan Pilkada 2024 yang berlangsung pada 27 November mendatang.

 

“Bersama Dewi-Iing kami akan memenangkan Pilkada kabupaten Pandeglang semata-mata adalah untuk kemaslahatan kesejahteraan masyarakat kabupaten Pandeglang,” tandasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.