Andra Soni Kukuhkan Tim Pemenangan Pilgub Banten 2024 di Pandeglang

Bakal Calon Gubernur dari Partai Gerindra, Andra Soni saat menyampaikan sambutan dalam pengukuhan stuktur tim pemenangan Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang untuk Pilgub Banten, di villa Joglo di Desa Kondangjaya, Kecamatan Cisata, Sabtu (06/07/2024).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bakal Calon Gubernur Banten dari Partai Gerindra, Andra Soni telah mengukuhkan struktur tim pemenangan Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Provinsi Banten tahun 2024. Rifky Hermiansyah didaulat menjadi ketua tim pemenangan.

 

Diketahui, penyerahan Surat Keputusan (SK) dan pengukuhan struktur tim pemenangan Partai Gerindra untuk Pilgub Banten telah diberikan kepada dua Kabupaten, yakni Lebak dan Pandeglang. Di Pandeglang berlangsung di Villa Joglo yang berlokasi di Desa Kondangjaya, Kecamatan Cisata, Sabtu (06/07).

 

Acara ini dihadiri anggota DPR RI Ali Zamroni, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang dan jajaran pengurus, anggota DPRD Banten, anggota DPRD Pandeglang, dan tim pemenangan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah pada Pilgub Banten.

 

Ketua tim pemenangan, Rifki Hermiansyah mengatakan, sebagai tim pemenangan Bakal Calon Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten, dirinya akan berjuang sepenuhnya untuk dapat meraih kemenangan.

 

“Pada hari ini kami diberikan SK pengukuhan tim pemenangan untuk Andra-Dimyati di wilayah Pandeglang dan dipimpin langsung oleh saya selaku anggota DPRD Banten terpilih, sekretaris diemban oleh ketua DPC Gerindra Pandeglang Fikri Febriansyah dan bendahara dijabat Ketua DPRD Pandeglang Tb Udi Juhdi,” kata dia.

 

Baca: Lantunan Sholawat Menggema Dalam Tradisi Pawai Obor Api di Labuan

 

Baca: Siap-siap, Ujung Kulon Culture Festival Bakal Digelar 26-29 Juli 2024 Mendatang

 

Anggota DPR RI, Ali Zamroni meminta kepada tim pemenangan di Pandeglang untuk dapat berjuang dan dapat berkomunikasi dengan semua pihak terutama masyarakat.

 

“Kami mohon doa dan dukungan dari bapak ibu semua. Kemungkinan pak Andra Soni akan berkeliling ke titik-titik berikutnya dan tugas selanjutnya diserahkan kepada tim pemenangan. Ini penting sekali bahwa berkeliling menyapa masyarakat itu penting untuk sekaligus mengetahui keluhan masyarakat yang ada di daerah tersebut,” ucapnya.

 

Sementara itu, Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Banten, Andra Soni mengatakan, untuk tim pemenangan di Kabupaten Pandeglang yang baru dikukuhkan agar dapat langsung bekerja untuk melakukan gerakan agar kemenangan dapat diraih.

 

“Lebak Pandeglang tim pemenangan internal telah terbentuk. Rifky menjadi ketua tim pemenangan, beliau akan melakukan konsolidasi internal, berkomunikasi dengan seluruh simpatisan Gerindra dan akan melakukan komunikasi dengan seluruh partai-partai koalisi dan masyarakat Pandeglang,” imbuh dia.

 

Menurut pria yang menjabat Ketua DPRD Banten ini, Koalisi Banten Maju (KBM) akan diisi oleh 8 parpol dengan bakal pasangan calon Andra Soni dengan Dimyati Natakusumah.

 

“Nanti ada lagi, tim pemenangan yang sudah berkoalisi. Nanti insha Allah ada delapan partai yang akan bergabung dengan kita, delapan partai ini telah menyampaikan komitmennya, dalam waktu dekat akan kita deklarasikan,” pungkasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.