Serahkan Formulir ke Partai NasDem, Pasangan Dewi-Iing Buktikan Keseriusan di Pilbup Pandeglang

Bakal Calon Bupati Pandeglang, Iing Andri Supriadi (tengah) dan Raden Dewi Setiani menyerahkan formulir pendaftaran ke DPD Partai NasDem Kabupaten Pandeglang, Selasa (07/05/2024).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bakal Calon Bupati Pandeglang Rd Dewi Setiani dan Iing Andri Supriadi menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Pandeglang ke partai NasDem. Usai menyerahkan formulir pendaftaran, keduanya menyatakan keseriusannya maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Pandeglang yang akan digelar 27 November 2024.

 

Bakal Calon Bupati Pandeglang dari partai Demokrat, Iing Andri Supriadi mengucapkan rasa syukur ia bersama Dewi Setiani bisa menyerahkan formulir di hari terakhir pendaftaran Partai NasDem.

 

“Dan ini untuk menunjukkan keseriusan kami bagaimana kami insya Allah bismillah saya dengan teh Dewi berjuang untuk melanjutkan proses percepatan pembangunan di Kabupaten Pandeglang,” kata dia, Selasa (07/05).

 

Politisi Demokrat ini meyakini, jika partai NasDem akan mendukungnya untuk maju di Pilkada 2024 mendatang untuk bersama memajukan Pandeglang.

 

“Tentunya yang baik kita lanjutkan yang kurang baik kita evaluasi untuk diperbaiki. Supaya bagaimana kabupaten Pandeglang ini bisa lebih maju, bisa lebih sejahtera dan mudah-mudahan bisa lebih berkembang ke depannya,” ujarnya.

 

Baca: 8 Pelajar Asal Pandeglang Dikirim Ikuti Seleksi Pertukaran Pelajar

 

Baca: Perdalam Mata Kuliah Birokrasi Pemerintah, Mahasiswa Kunjungi MPP Pandeglang

 

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Pandeglang, Fajar Setiawan mengatakan, sebanyak 11 orang kandidat sudah mengambil formulir pendaftaran.

 

“Insya Allah dari 11 yang sudah mengambil formulir akan mengembalikan ke Partai Nasdem,” ucap dia.

 

Setelah menyerahkan berkas formulir pendaftaran, maka pihaknya akan melakukan evaluasi. Kemungkinan bakal ada tiga atau empat kandidat yang akan disampaikan ke DPP.

 

“DPP yang melakukan agenda-agenda berikutnya. Apakah itu wawancara, psikotes, pemaparan, itu semuanya dilakukan di DPP,” tuturnya.

 

Saat disinggung figur pasangan Dewi-Iing, Fajar mengungkapkan, pasangan tersebut merupakan paket komplit, karena yang satu sebagai politisi dan satunya sebagai birokrat.

 

“Dari sosok politisi pak Iing caleg terpilih suara terbanyak dari partai besar Demokrat dan kaya pengalaman. Bu Dewi pengalaman di birokrat, pasangan calon saling mengisi dan melengkapi, sehingga bagaimana mengelola Pandeglang kedepannya bisa lebih baik lagi,” pungkasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.