Innalillahi, Ibunda Yoyon Sujana Meninggal Dunia

Ibunda anggota DPRD Banten dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) Pandeglang Yoyon Sujana, Hj. Ubek Subaekah Binti H. Surya, meninggal dunia. Foto Instagram DPRD Banten.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Ibunda Anggota DPRD Banten dari Partai Demokrat Yoyon Sujana, Hj. Ubek Subaekah Binti H. Surya meninggal dunia pada Kamis (23/05/2024) sekira pukul 13.20 WIB. Ibunda Politisi asal Dapil Pandeglang ini sebelumnya dirawat di RSUD Dr. Drajat Prawiranegara, Kota Serang.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Yoyon Sujana sebelumnya mengikuti tes dan penyampaian visi misi Bakal Calon Bupati Pandeglang di DPD Partai Demokrat Provinsi Banten.

 

Tim LO Yoyon Sujana, Ofar mengatakan, usai mengikuti acara penyampaian visi misi Calon Bupati dan Wakil bupati di DPD Demokrat Provinsi Banten, ibunda Yoyon Sujana telah wafat.

 

“Mohon doanya semoga almarhumah husnul khatimah dan keluarga besar yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keberkahan,” kata dia.

 

Ofar menuturkan, selama dua pekan ini Yoyon Sujana yang juga merupakan Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, fokus terhadap kesehatan ibundanya.

 

Baca: Eks Gedung Kewedanaan Caringin Akan Direnovasi Jadi Mushola Rumah Sakit Labuan

 

Baca: Botol Miras Ditemukan Saat Sidak, Kuliner Gedung Juang Akan Ditertibkan dan Ditata Ulang

 

Namun di satu sisi, ia sebagai wakil rakyat tetap memberikan pelayanan pada konstituennya.

 

“Insya Allah pak Yoyon tabah mendapatkan ujian dari Allah SWT pada saat beliau tes cabup di DPD Demokrat. Di saat putrinya juga sedang tes paskibraka. Hikmahnya semua bisa dilalui beliau dengan kesuksesan. Aamiin,” tambahnya.

 

Yoyon Sujana sendiri meminta agar almarhumah didoakan dan diberikan tempat terbaik. Dia juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut mensolatkan jenazah dan turut mengantarkan jenazah.

 

“Mohon doa semoga ibunda saya diterima Iman Islamnya, diampuni segala khilaf dan dosanya serta ditempatkan yang di ridhoi Allah SWT,” ucapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.