Gelar Family Gathering, Voxy Club Indonesia Lakukan Aksi Bersih-bersih Pantai

Kegiatan family gathering Voxy Club Indonesia (VCI) di Hotel Wira Carita, Sabtu (18/05/2024).

KRAKATAURADIO.COM, CARITA - Dalam rangka mempererat dan membangun kebersamaan, Voxy Club Indonesia (VCI), sebuah komunitas mobil, menggelar kegiatan family gathering di Hotel Wira Carita, Kabupaten Pandeglang. Dalam acara ini juga dilakukan aksi bersih-bersih pantai.

 

Kegiatan ini diikuti oleh 100 member dan diisi oleh agenda halal bihalal, fun games, bersih-bersih pantai dan diskusi.

 

Ketua pelaksana kegiatan, Epy Shafiullah mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan membangun kebersamaan antar member dan keluarga agar saling mengenal satu sama lain.

 

Ia menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberi informasi bahwa club mobil VCI di setiap touringnya selalu melibatkan keluarga baik istri atau anak-anak. Walaupun ada beberapa yang masih single.

 

“Tak hanya kegiatan silaturahmi kami juga melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai yang bertujuan untuk mengajarkan hal-hal baik ke warga sekitar dan khususnya anak-anak para member,” kata dia, akhir pekan lalu.

 

Baca: Museum Keliling di SMAN 3 Pandeglang Jadi Media Edukasi Cagar Budaya

 

Baca: Belasan Perusahaan Ikut Serta dalam Job Fair di Pandeglang

 

Sementara Ketua umum VCI, Jeffrey Irawan mengungkapkan, dalam agenda kegiatan selalu diisi oleh agenda-agenda positif seperti buka bersama anak yatim sekaligus bedah teknologi T-Intouch atau sebuah teknologi yang menghubungkan pemilik dengan kendaraan untuk pengalaman yang lebih aman dan nyaman.

 

“Kemarin terakhir kita membuat kegiatan bukber bareng anak yatim dan bedah teknologi T-Intouch,” ucap dia.

 

Ia berharap seluruh member dapat terus menjaga hubungan silaturahmi dan kekompakan agar VCI tetap eksis dan terus berjaya.

 

“Saya harap setelah kegiatan ini member VCI terus menjaga kekompakan, silaturahmi dan hubungan baik terhadap sesama member,” harapnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.