Dimyati Natakusumah Resmi Diusung PKS Maju Pilgub Banten 2024

Anggota DPR RI, Dimyati Natakusumah.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Anggota DPR RI, Dimyati Natakusumah, resmi mendapat restu dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam pencalonannya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

 

Restu itu dikantongi oleh Dimyati dengan keluarnya Surat Keputusan (SK) dari DPP PKS tentang Bakal Calon Gubernur Banten periode 2024-2029. Dalam surat itu, DPP PKS memberikan restu berdasarkan hasil penjaringan dan penyaringan Kepala Daerah sebagaimana yang diusulkan oleh DPW PKS Banten.

 

Surat itu ditandatangani langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Alhasbyi pada tanggal 24 Mei 2024.

 

Dalam surat itu pula, DPP memerintahkan DPW PKS Banten untuk mendaftarkan Dimyati Natakusumah sebagai Bakal Calon Gubernur Banten periode 2024-2029 dari PKS ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

 

Tim Liasion Officer (LO) dan Juru Bicara Dimyati, Dadan Setiawan, membenarkan bahwa pihaknya telah mendapatkan informasi terkait keluarnya restu dari PKS kepada Dimyati.

 

“Alhamdulillah surat rekomendasi sudah turun sekaligus menjadi restu dari PKS kepada pak Dimyati untuk maju di Pilgub Banten nanti,” kata dia.

 

Baca: Terus Lakukan Pembinaan, Pemkab Pandeglang Bakal Cetak Ratusan Hafidz

 

Baca: KPU Pandeglang Perpanjang Vermin Dokumen Syarat Dukungan Bacalon Perseorangan

 

Menurut dia, dengan adanya surat rekomendasi ini membuat pihaknya semakin optimis untuk bergerak maju dalam memenangkan anggota DPR RI Dapil Banten I itu di kontestasi Pilgub Banten.

 

“Rekomendasi ini merupakan suatu pematik dan hasil dukungan dari teman-teman semua juga masyarakat Banten. Insha Allah kita akan terus solid dalam memenangkan pak Dimyati,” ujarnya.

 

Sementara, Achmad Dimyati Natakusumah mengucapkan terimakasih kepada DPP PKS atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

 

“Kita akan berjuang semaksimal mungkin untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Banten lebih maju berlandaskan iman dan taqwa,” ucap Dimyati.

 

Ia mengatakan, amanah ini harus diemban dengan baik. Pihaknya meyakini dengan dukungan semua pertai pengusung bisa mendulang suara yang banyak pada Pilgub Banten mendatang.

 

“Dengan komitmen kuat bersama tim pemenangan insya Allah bisa meraih jumlah suara terbanyak dan jadi pemenang pada Pilkada Banten 2024-2029,” pungkasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.