Jebolan Ponpes Cisantri Diprediksi Duduk di Parlemen, Raih Suara Terbanyak di Partainya

Farid Muhajirin, Caleg Dapil 2 Pandeglang dari partai NasDem.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Farid Muhajirin (29), jebolan pondok pesantren (ponpes) Al-Hidayah Cisantri, Pandeglang, Banten, diprediksi duduk di parlemen karena meraih suara terbanyak dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

 

Caleg dari partai Nasional Demokrat (NasDem) ini meraup suara terbanyak di partainya, yakni 5.753 berdasarkan hasil rekapitulasi tingkat kecamatan.

 

Farid mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Pandeglang. Menurut dia, amanah ini akan terus dilaksanakan sebagai tugas konstitusinya kepanjangan tangan dari masyarakat.

 

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat, insya Allah apa yang diamanahkan ini akan terus diperjuangkan untuk menyiarakan setiap keluhan di tengah masyarakat,” kata dia, Rabu (28/02).

 

Baca: DPRD Pandeglang Minta Tempat Hiburan Malam Ditutup Saat Ramadan

 

Baca: Hadapi Ramadan, Pemkab Pandeglang Pastikan Stok Beras Aman

 

Farid juga menyampaikan, dirinya akan berusaha sebaik mungkin agar bisa memperjuangkan keluhan atau aspirasi masyarakat terkait berbagai hal, mulai dari pembangunan, sosial, ekonomi, pendidikan, dan kesehatan yang ada di Dapil 2.

 

“Apa yang nanti menjadi keluhan masyarakat akan kita sampaikan dan akan kita perjuangkan agar bisa direalisasikan. Sebisa mungkin setiap usulan dari masyarakat akan terus diperjuangkan,” ujarnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.