Porwan Pandeglang Gelar Berbagai Kegiatan Sambut HUT Ke-2

Anggota kelompok kerja wartawan (Porwan) Pandeglang.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Kelompok Kerja Wartawan (Porwan) Pandeglang akan menggelar berbagai kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 September 2023 nanti.

 

Ketua Panitia HUT Porwan Pandeglang, Iman Faturohman mengatakan, bahwa kegiatan pertama yang akan berlangsung yakni turnamen sepak bola.

 

“Dalam menyambut HUT porwan ke-2 ini kita menyelenggarakan beberapa kegiatan. Untuk kegiatan pertama yang kita lakukan adalah menggelar turnamen sepak bola yang akan kami laksanakan pada tanggal 21 sampai 27 September dengan jumlah peserta sebanyak 8 tim,” kata dia, Selasa (10/09).

 

Selain kegiatan tersebut, lanjutnya, kegiatan yang akan diselenggarakan yaitu tasyakuran dan evaluasi bersama Forkopimda, elemen mahasiswa, dan beberapa pihak lainnya.

 

Rangkaian kegiatan ini, kata dia, merupakan bukti awak media juga bisa menghasilkan inovasi yang baik untuk semua kalangan.

 

“Untuk kegiatan selanjutnya adalah tasyakuran dan evaluasi dengan tema aspirasi anda inspirasi kami, yang akan digelar di Pendopo Kabupaten Pandeglang pada tanggal 29 September 2023 nanti,” ujarnya.

 

Baca: Sudah 24 Kecamatan Terdampak, Pemkab Pandeglang Belum Tetapkan Status Darurat Kekeringan

 

Baca: Bantuan Alsintan kepada 37 Poktan Diharapkan Dukung Percepatan Pengolahan Lahan

 

Iman menyebut, jika pada kegiatan acara puncak HUT Ke-2 Porwan Pandeglang, akan melaksanakan Camping di Pantai Cibiuk, Tanjung Lesung.

 

“Puncaknya kita mengadakan kemah bakti ceria di pantai Cibiuk Tanjung Lesung pada tanggal 30 September,” sambungnya.

 

Sementara, Ketua Pokja Wartawan Pandeglang, TB Agus Jamaludin menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota karena selalu semangat dan giat untuk bisa ikut menyemarakkan sekaligus memeriahkan HUT ke-2 Porwan Pandeglang.

 

“Saya berharap agar kekompakan keluarga besar pokja wartawan kabupaten Pandeglang terus dapat terjaga,” tandasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.