Tertimpa Kelapa, 4 Rumah Rusak Berat dan 6 Rusak Ringan

Labuan - Akibat cuaca ekstrem yang melanda Kecamatan Labuan dan sekitarnya, sebanyak 4 rumah rusak berat dan 6 rumah lainnya mengalami rusak ringan akibat tertimpa pohon kelapa yang tumbang, di Kampung Makui Tonggoh RT 03 RW 07 Desa Kalanganyar Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, pada Senin (21/04/2014) sekitar pukul 15.00 WIB.

Hujan deras dan angin kencang, sempat melanda kawasan Labuan, pada Senin siang sampai dengan sore. Pejabat Sementara (Pjs) Desa Kalanganyar, Ibnu mengatakan, tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam peristiwa tersebut. Namun, kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Ibnu menambahkan, 4 rumah warga yang rusak berat milik Pendi, Surtani, Maman dan Ade, mengalami kerusakan parah, karena batang pohon kelapa yang tumbang mengenai atap rumah mereka. Kejadian ini sudah disampaikan pihak Desa ke Kecamatan, guna ditindaklanjuti.

Sementara itu, Camat Labuan, Agus Riyanto mengatakan, pihaknya sudah mengirimkan proposal bantuan kepada Dinas Sosial dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pandeglang, untuk secepatnya dikirimkan bantuan. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.