Satuan Muspida Pandeglang Gelar Tarling

Cikedal - Satuan Muspida Kabupaten Pandeglang, menggelar acara Terawih Keliling (Tarling) di Kecamatan Cikedal pada Senin (22/07/2013) malam. Dalam acara tersebut, Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi didampingi istrinya, Siti Erna, Wakil Bupati Heryani, Kepala Satpol PP Mustandri, Kapolres Pandeglang AKBP Anwar Sunarjo, dan sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Kegiatan ini diawali dengan acara buka puasa bersama di kantor Kecamatan Cikedal. Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi mengatakan, melalui kegiatan Safari Ramadhan kali ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada masyarakat untuk ikut membangun dan menjaga kondusifitas wilayah.

Dalam kegiatan itu juga, dilakukan penyerahan bantuan diantaranya penyerahan bantuan hibah untuk 40 lansia di Cikedal sebesar Rp 2.400.000/pertahun, pembangunan masjid sebesar Rp 5 Juta.

Erwan menambahkan, tujuan dari kegiatan ini tidak lebih untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah diagendakan dan sebagai rasa syukurnya kepada Allah SWT kerena ditahun ini bisa bertemu kembali dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah dan maghfiroh.

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Mazroatul Akhiroh, Ust Sarmana, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan Bupati Pandeglang. Menurutnya, selain untuk bersilaturahmi, juga untuk menyampaikan keluhan pembangunan di daerahnya. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.