Hatta Rajasa Resmikan Pasar Murah Pandeglang

Pandeglang - Menteri koordinator bidang perekonomian Hatta Rajasa meresmikan pasar murah di halaman pendopo kantor Bupati Pandeglang, Provinsi Banten pada Minggu (28/07/2013) di pendopo Pemkab Pandeglang. Paket sembako Rp 50 ribu dijual 20 ribu. Dalam acara tersebut, usai meresmikan pasar murah, Hatta langsung meninjau stand.

Dalam tinjauannya, Hatta terlihat selalu memborong sembako yang diperdagangkan di pasar murah yang langsung diberikan kepada masyarakat yang terlihat antusias menghadiri pasar murah tersebut. Mulai dari beras, minyak goreng, mie instan, hingga gula.

Sementara itu dengan adanya pasar murah ini, Hatta mengharapkan hal ini mampu membantu warga sekitar dalam memenuhi kebutuhan menjelang lebaran. Hatta menambahkan, acara tersebut adalah bentuk dari kerjasama pemerintah dengan perusahaan-perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk tetap berpihak kepada masyarakat.

Hadir dalam rombongan Menteri Perekonomian diantaranya adalah Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Sri Agustina dan Direktur Utama Perum Bulog Sutarto Alimoeso. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.