35 Pejabat Fungsional dan 1 Pejabat Struktural Pemkab Dilantik

Pandeglang - Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi, melantik 35 pejabat fungsional dan 1 pejabat struktural di lingkungan Pemkab Pandeglang, dalam kesempatan apel pagi di Halaman Kantor Bupati, Senin (01/06/2013).

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat Eselon II struktural dan IV Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang di hadiri oleh seluruh Kelapa SKPD kabupaten Pandeglang, serta saksi dalam Penandatangan Berkas Pelantikan, Kepala Badan kepegawaian (BKD) Pandeglang, M. Amri, Kepala Inspektur Inspektorat Kurniawan, dan Kerohanian Sujai.

Adapun pejabat struktural yang dilantik yaitu Ramadhani yang semula menjabat sebagai kepala Badan pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) dilantik menjadi Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPKPA).

Dalam sambutannya Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Dirinya berharap, bisa memberikan motivasi kerja bagi peningkatan kinerja aparatur dilingkungan pemerintah Kabupaten Pandeglang dalam upaya peningkatan efektifitas dan produktifitas kerja di lingkungan masing-masing. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.