Disbudpar Rencanakan Pembangunan Taman Kota

Pandeglang - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Pandeglang berencana membangun taman kota di Alun-alun Pandeglang. Taman kota tersebut nantinya akan dijadikan sebagai tempat wisata.

Kasi Promosi Pariwisata pada Disbudpar Pandeglang, Imron mengungkapkan, di dalam taman kota itu nantinya akan dibangun dua menara kembar yang tingginya sekitar 30 lantai. Dua menara itu, bisa menggunakan dinding kaca, sehingga pengunjung yang naik ke menara itu bisa melihat pemandangan kota.

Imron menjelaskan bahwa pembangunan taman kota itu baru sebatas rencana. Sementara itu, Kepala Disbudpar Pandeglang, Indah Dinasriani mengatakan, dengan adanya taman kota dialun-alun tersebut akan lebih indah dan memiliki daya tarik tersendiri untuk para pengunjung.

Selain menara, di taman kota itu juga nantinya akan dibangun arena bermain anak, areal pedagang serta areal untuk tempat merokok khusus sudah dibuat dalam masterplan.

Ia menambahkan, pembangunan taman kota itu tidak akan merusak keindahan alun-alun yang sudah ada, karena pembenahan hanya dilakukan dengan membangun dua menara kembar dan beberapa areal saja. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.