Camat Siap Ramaikan Pameran dan MTQ

Pandeglang - Sejumlah Camat di Kabupaten Pandeglang, mengatakan kesiapannya untuk mengikuti pameran hari jadi Pandeglang ke 139 dan MTQ se Provinsi Banten ke 10, yang akan dilaksanakan tanggal 4-9 Mei 2013.

Camat Kecamatan Labuan, Agus Riyanto menyatakan, pihaknya siap untuk ikut serta dalam pelaksanan pameran hari jadi dan MTQ 10 yang akan digelar secara bersamaan. Agus menegaskan, semua kecamatan sudah siap untuk menghadapi pameran pembangunan yang akan dilaksanakan berbarengan dengan MTQ.

Hal senada dikatakan Camat Panimbang, Agus Amin Nursalim. Menurutnya, dalam pelaksanaan MTQ dan pameran yang berpusat di alun-alun Kabupaten Pandeglang, pihaknya akan menurunkan ratusan kontigen dan kafilah untuk pembukaan MTQ.

Sementara itu Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi mengatakan, pameran pembangunan Hari jadi Kabupaten Pandeglang akan disatukan dengan kegiatan MTQ se Provinsi Banten Ke 10, dan akan dilaksanakan di alun-alun Pandeglang tanggal 4 – 9 Mei.

Erwan menambahkan, persiapan untuk MTQ dan pameran sudah 90 %. Untuk panggung utama MTQ dan kegiatan pameran, di kerjasamakan dengan pihak ke tiga. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.