TNI dan Pemkab Bersihkan Sisa Longsor

Mandalawangi - Pemkab Pandeglang bersama dengan anggota TNI/Polri dan masyarakat sekitar melakukan kerja bakti untuk membersihkan sisa longsor yang menimpa Desa Ramea, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang. Hasilnya, salah satu akses jalan bisa dilalui oleh masyarakat. Rencananya, kerja bakti ini akan diteruskan agar seluruh akses jalan yang tertutup bisa dilalui.

Koordinator Tagana Pandeglang, Tb. Ade Mulyana mengatakan, akses jalan menuju kampung Kadupedang, di Desa Ramea sudah bisa dilalui. Dia mengatakan, ada puluhan masyarakat dan aparat pemerintahan yang terlibat dalam aksi membersihkan sisa longsor.

Rencananya, kegiatan ini akan diteruskan untuk membuka akses jalan yang masih belum bisa dilalui kendaraan. Menurutnya, masih ada ruas jalan yang belum bisa dilalui, diantaranya di Desa Kadujangkung. Karena itu, keterlibatan aparat dan masyarakat dibutuhkan agar akses jalan ini bisa terbuka.

Sementara itu, Kepala BPBD Pandeglang, Encep Suryadi mengatakan, pihaknya sudah mendistribusikan bantuan bagi korban longsor. Bantuan yang diberikan, berupa mie instan, beras, saos, kecap dan kebutuhan lainnya. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.