Massa Aksi Jalan Pasar Labuan

Labuan - Puluhan Aktivis dari Aliansi Indonesia, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dan LSM Gerakan Peduli Masyarakat banten, menggelar aksi unjuk rasa terkait pembangunan jalan di pasar Labuan Kecamatan Labuan, Pandeglang, pada Selasa (22/01/2013) di jalan Pasar Labuan.

Aksi tersebut mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian gabungan antara polsek Labuan dan Polres Pandeglang. Salah satu Korlap aksi, Yogi Iskandar mengatakan, kerusakan jalan wisata khususnya Jalan Raya Labuan dan ruas lingkar pasar Labuan semakin parah dan melumpuhkan pengguna jalan disertai dengan penurunan omset penjualan.

Dalam aksinya, massa juga menuntut Bupati dan Wakil turun dari jabatannya, Dinas PU Provinsi dan Kabupaten untuk bertanggung jawab, DPRD untuk memetingkan kepentingan masyarakat, penambahan armada sampah, dan meminta kepada PLTU 2 Labuan untuk memberikan dampak positif terhadap lingkungan.

Dalam aksi tersebut, juga dilakukan aksi penanaman pohon pisang dan aksi memancing lele di jalan pasar Labuan. Aksi itu dilakukan, sebagai bentuk kekecewaan kepada pemerintah yang dinilai belum bisa memberikan pembangunan yang merata.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.