2 Mayat Wisatawan yang Tenggelam Sudah Ditemukan

Carita - 2 wisatawan asal kota Depok, Tangerang yang tenggelam di pantai wisata Baka-Baka Carita Pandeglang, pada Minggu, 06 Januari 2013 pukul 14.00 WIB sudah berhasil ditemukan. Penemuan korban mayat yang tenggelam tersebut, ditemukan oleh satuan Live Guard Banten, dibantu oleh Polair Polda Banten, Polsek Carita beserta masyarakat sekitar.

Kapolsek Carita, AKP Andrie Setiawan mengatakan, korban pertama atas nama Ikbal Edi ditemukan sekitar pukul 07.40 WIB di dermaga Marina Bay. Mayat kedua atas nama Reza Kurnia ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB di depan hotel Lippo Carita. Diduga mayat tersebut, terbawa arus laut yang sedang pasang.

Kini, mayat tersebut sudah dijemput oleh pihak keluarga korban yang dari pagi sudah datang ke lokasi kejadian. Adapun, mayat tersebut dimandikan dan disolatkan di masjid di kawasan Carita.

Sebelumnya diberitakan, 2 orang wisatawan atas nama Ikbal Edi dan Reza Kurnia (13), tenggelam di pantai Baka-Baka Carita pada minggu 06 Januari 2013 sekitar pukul 14.00 WIB. Keduanya merupakan pelajar Tsanawiah Darul Arkom Sawangan Depok dan beralamat di Jl. H. Maksum no. 65 Sawangan.

Lebih jauh, Andrie menghimbau kepada para wisatawan untuk tidak berenang di sekitar pantai Carita, karena ombak dan angin yang tinggi di beberapa minggu terakhir agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.