Polres Pandeglang Gelar Operasi Lilin 2012

Pandeglang - Polres Pandeglang melalui Satuan Lalulintas (Satlantas), selama satu pekan kedepan dari tanggal 23-01 Januari 2013, akan melaksanakan Operasi Lilin 2012. Tujuan dari operasi ini adalah untuk menjaga ketertiban lalulintas selama moment liburan Natal dan tahun baru.

Kapolres Pandeglang, AKBP Tb. Ade Hidayat mengatakan, operasi ini sudah mulai dilakukan sejak tanggal 23 Desember dan akan berakhir 01 Januari 2013 mendatang. Ade menambahkan, operasi Lilin ini dilaksanakan guna menertibkan dan memperlancar arus bagi masyarakat yang berlibur di moment Natal dan Tahun Baru.

Selain itu, operasi keamanan dalam berlalu lintas tersebut juga dilaksanakan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di jalan.

Kapolsek Carita, Akp Andri Setiawan mengakui, pihaknya sudah menggelar operasi ini sejak Minggu, 23 Desember lalu. Menurutnya, dalam pengamanan tersebut, diharapkan para pengendara untuk mengutamakan keselamatan.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menggunakan kendaraan bak terbuka yang bisa mengancam keselamatan para penumpang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.