Wisata Pulau Peucang



Perjalanan dari Taman Nasional Ujung Kulon menuju Pulau Peucang dapat ditempuh dengan perahu.
Keindahan Pulau peucang siap menyihir Anda. Begitu tiba di pulau ini, Anda akan disambut oleh hamparan pasir putih. Apalagi airnya sangat biru dan jernih, sehingga menjadi kombinasi yang pas dengan pantainya. Dari pinggir pantai, Anda dapat melihat gerombolan ikan-ikan kecil.

Pohon-pohon yang rimbun tumbuh di sekitar pinggiran pantai. Di sekitar pantai, Anda dapat bercengkrama dengan rusa, burung dan monyet yang menjadi penghuni pulau ini. Hewan-hewan tersebut menarik untuk dijadikan objek foto Anda. Selain itu, Pulau Peucang juga merupakan tempat favorit untuk diving dan snorkling. keindahan bawah lautnya pun sudah terkenal pada kalangan traveler.

Senja dan mentari pagi di pantai Pulau Peucang sangat menggoda. Dijamin, jiwa Anda akan bergetar oleh keindahannya. Oleh sebab itu, sunset dan sunrise di tempat ini wajib Anda abadikan dalam kamera Anda.

Terdapat beberapa penginapan di Pulau Peucang untuk tempat bermalam Anda. Harganya pun berkisar, dari Rp 200.000-800.000 tergantung dari fasilitasnya. Pada pagi hari, berjalan di pantai sambil disinari sinar mentari akan menyegarkan pikiran Anda.

Jadikan Pulau Peucang sebagai destinasi akhir pekan kali ini. Pesonanya yang sempurna dengan keindahan alam dan aneka satwa, akan menjadi tempat yang sempurna untuk akhir pekan Anda.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.