Warga Panimbang diajak Sambut Program KEK

Panimbang - Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi mengajak kepada seluruh warga Pandeglang khususnya warga Panimbang untuk bisa menyambut program Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang lokasinya di kecamatan Panimbang yakni Tanjung Lesung, hal tersebut di utarakan dalam sambutan peresemian Instalasi Air Minum dan sosialisasi kawasan Ekonomi Khusus pariwisata tanjung lesung di Pondok Pesantren Asyifa Kampung Cikadu, Desa Ujung Jaya, Kecamatan Panimbang, beberapa hari lalu.

Erwan menambahkan, warga setempat harus bisa menyiapkan segala sesuatunya, baik dari mulai tingkat pendidikan atau sumber daya manusianya serta mental yang bisa menjadikan warga pribumi menjadi pelaku tidak harus tersingkir atau menjadi penonton.


Lebih lanjut, Erwan berharap warga bisa menyambut serta melakukan kerjasama jika nanti saatnya tiba jangan sampai nantinya ketika akan dibangun atau dilakukan penataan menjadi kontradiksi sehingga akan mempersulit dalam melakukan pengembangan.

Camat Kecamatan Panimbang Agus Amin Mursalim mengaku, sangat merespon baik dengan banyaknya program yang datang di wilayahnya. Selain akan memberikan dampak pada warga, juga akan memberi peluang usaha sehingga akan bisa meningkatkan tarap hidup warga yang ada.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.