Venna Melinda Mencium Hajar Aswad




Seperti jamaah haji lainnya, Venna Melinda ingin mencium batu hajar Aswad di ka’bah. Batu tersebut diyakini sebagai batu dari surga dan dipercaya yang memanjatkan doa sambil menciumnya akan terkabul.
"Alhamdulillah ceremony-nya udah baca doa sebagai dukungan aku bisa naik haji lancar selamat sampai dan kembali dari tanah suci," ujar Venna
Kemantapan hati Venna untuk naik haji membuatnya merasa ikhlas. "Kalau ada ketakutan sih engga, mudah-mudahan aku bisa jalanin haji ini ikhlas. Ini berkah, karena kami mikirnya belum langsung tahun ini bisa naik haji kan baru daftar. Eh ternyata tanggal 19 Oktober bisa berangkat," ungkapnya.
"Yang penting kita meninggalkan jabatan kita, label kita, kita itu tamu Allah. Udah dua kali umroh alhamdulillah, kemarin aku banyak dimudahkan, aku ingin bisa nyium hajar aswad,” harapnya.
Berbeda dengan Venna, Suaminya Ivan Fadila, mengaku tidak punya harapan khusus. "Doa khusus enggak ada. Yang penting kita bisa mensyukuri, mempertahankan apa yang kita miliki sekarang, itu sih yang penting" tuturnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.