Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan

Carita - Sesosok mayat perempuan ditemukan di kawasan perhutani di Kp. Karawang Legon Desa Sukarame Kecamatan Carita pada Rabu (10/10/2012). Berdasarkan data yang dihimpun, mayat tersebut ditemukan oleh warga sekitar yang hendak mencari kayu di sekitar kawasan perhutani sekitar pukul 10.00 WIB. Mayat perempuan tersebut atas nama Siti (19) bin Jarsa warga kampung Mataram Rt 01 RW 01 Desa Sukarame Kecamatan Carita.


Berdasarkan informasi, korban yang diperkirakan berusia 19 tahun itu tewas dibunuh setelah sebelumnya diperkosa. Petugas dari Polsek Carita mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Saat ditemukan kondisi jasad sudah dipenuhi serangga dan tidak menggunakan sehelai pakaian.
Diketahui, pakaian korban ditemukan digubug sekitar lima meter dari lokasi penemuan mayat yang diduga kuat gubug tersebut digunakan sebagai tempat pemerkosaan dan penganiyaan oleh pelaku karena di gubug tersebut banyak berceceran darah. Adapun pakaian yang ditemukan yakni t-shirt warna kuning dan sebuah sweter berwarna abu-abu.

Berdasarkan penuturan keluarga korban, sejak hari Minggu (07/10) pukul 17.00 WIB, korban sempat pulang dari tempat dirinya bekerja, yakni di salah satu hotel di Carita. Namun, korban keluar rumah dan semenjak saat itu, belum kembali pulang sampai akhirnya ditemukan sudah menjadi mayat.

Pihak kepolisian Polres Pandeglang belum mengetahui penyebab pasti kejadian. Namun kuat dugaan korban pembunuhan dan perkosaan. Selanjutnya, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Serang untuk proses otopsi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.