Puncak HUT PGRI dan HGN Dimeriahkan Beragam Lomba

Jiput -

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-67, PGRI cabang Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang menggelar berbagai kegiatan pada hari Selasa sampai Rabu (16-17/10/2012) yang dipusatkan di halaman Kantor Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang.

Wakil ketua PGRI Cabang Jiput, Darmadi mengatakan, dalam HUT tersebut, tujuannya untuk memperkuat rasa persatuan antara guru dan mencari bibit prestasi dalam bidang olahraga. Darmadi menambahkan, kegiatan tersebut diikuti oleh 465 guru yang dibagi dalam 6 ranting se Kecamatan Jiput. Perlombaan tersebut diantaranya berupa perlombaan olahraga diantaranya sepakbola, volley ball, tenis meja, bulutangkis dan tarik tambang.

Darmadi menambahkan, tindak lanjut dari kegiatan ini, untuk dikirim kembali guna mengikuti persiapan perlombaan antar zona di Kabupaten Pandeglang. Adapun puncak acara PGRI Kabupaten sendiri akan diadakan upacara pada tanggal 25 November mendatang di alun-alun Kabupaten Pandeglang.

Sementara itu, Camat Kecamatan Jiput, Drs. H. O. Syahroni menyambut baik kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut dapat mempersatukan rasa persatuan dan kesatuan diantara anggota PGRI di Kecamatan Jiput.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.