Pengaspalan Jalan di Labuan

Pengaspalan jalan di Kecamatan Labuan
Labuan - Kementrian Pekerjaan Umum (PU) Direktorat Jenderal Bina Marga Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional IV melakukan pengerjaan pengaspalan jalan di jalan Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang. Pengerjaan itu dimulai pada hari Jumat (05/10/2012) dimulai di jalan pertigaan Tarogong sampai ke depan Puskesmas Labuan yang jaraknya mencapai 3,5 Km.

Berdasarkan plang papan proyek, pengerjaan itu dilakukan oleh PT. Surtini Jaya Kencana dengan nilai kontrak Rp 6,9 miliar yang dananya bersumber dari APBN tahun 2012. Salah satu pekerja dilapangan Suryadi mengatakan, pengerjaan pengaspalan jalan ini, pihaknya menargetkan akan selesai dalam waktu 2 minggu kedepan, mengingat sebagian daerah di Pandeglang telah dilanda hujan.

Suryadi mengaku terdapat penundaan selama 2 bulan dalam pengerjaan pengaspalan ini, dikarenakan pihaknya harus menunggu proyek jalan di daerah lainnya. Namun, pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin untuk segera membereskan pengerjaan pengaspalan jalan ini.

Berdasarkan pengamatan Krakatau Radio, akibat dari adanya pekerjaan jalan ini, mengakibatkan kemacetan. Untuk mengatasi kemacetan tersebut, para pekerja memberlakukan sistem buka tutup jalan untuk kendaraan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.