Mayat Ditemukan di Dalam Rumah

Jiput - Sesosok mayat ditemukan di dalam rumah di Kp. Cijeruk RT 04 RW 07 Desa Banyuresmi Kecamatan Jiput pada Selasa (16/10/2012) pukul 07.00 WIB oleh warga sekitar. Berdasarkan data yang dihimpun, mayat tersebut atas nama Sukamdah (50-an), seorang perempuan yang hidup sendiri.


Berdasarkan informasi, korban sudah lama hidup sendiri. Deketahui, korban memiliki 3 orang anak, 2 laki-laki tengah bekerja di Jakarta dan 1 perempuan tinggal bersama suaminya di Karawang. Korban juga dikenal penyendiri dan jarang bersosialisasi dengan warga sekitar.

Korban diketahui sudah meninggal ketika tetangga korban, Rudi dan Sugiri berniat mengunjungi rumah korban karena anak laki-lakinya meminta kepada tetangga sekitar untuk mengecek keadaan korban karena sudah lama tidak terdengar kabar. Setelah dicek, disekitar rumah korban terdapat bau yang menyengat.
Diketahui, korban sudah meninggal dengan kondisi terlentang didepan tv menggunakan baju dan tanpa menggunakan celana.

Petugas kepolisian dari Polsek Jiput dan Polres Pandeglang yang langsung mendatangi lokasi, belum bisa memastikan penyebab kematian. Namun, dari hasil penyilidikan sementara dari pihak Forensik RSUD Serang diketahui tidak ada luka disekitar tubuh korban dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan.

Mayat tersebut diperkirakan sudah berusia 5-6 hari ketika ditemukan, karena kondisinya sudah membusuk. Saat ini, mayat tersebut tengah dibawa ke RSUD Serang untuk dilakukan otopsi guna penyelidikan lebih lanjut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.