1 Rumah di Panimbang Terbakar

Panimbang - Kebakaran terjadi di Kampung Soge Masjid Rt 02/06 Desa Panimbang Kecamatan Panimbang dan menghanguskan sebuah rumah milik Robiah Kamis (04/10/2012) pukul 13.00 WIB. Salah satu saksi mata, Ruri mengatakan, kebakaran itu terjadi saat pemilik rumah sedang berbincang bincang dengan tetangga di depan rumah.


Ruri menambahkan, pemilik rumah tadinya tidak tahu menahu tentang adanya kebakaran. Namun, dirinya sadar ketika api sudah membumbung tinggi dan merobohkan atap rumahnya. Dalam beberapa saat, api telah membesar. Warga yang mengetahui adanya kebakaran, langsung memadamkan api dengan peralatan seadanya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kasi Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Pandeglang, Lilis Sulistiati mengatakan, pihaknya akan segera berkordinasi dengan Dinas Sosial untuk segera memberikan bantuan kepada korban kebakaran. Dalam peristiwa ini tidak terdapat korban jiwa. Pemilik rumah diberitakan pingsan karena mengalami shock akibat rumahnya terbakar. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.