Seminar Sehari Menghafal Al Qur an Semudah Senyum

Menes - Sekitar 1200 orang peserta terdiri dari pelajar, mahasiswa, guru-guru, para santri dan pimpinan pondok pesantren sek kabupaten Pandeglang, padati aula dan halaman Pondok Pesantren Khalifa Ramadan yang berlokasi di Kp. Kadu tanggai Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang guna mengikuti seminar Sehari yang mengambil Thema Menghafal Al-Qur’an Semudah Senyum yang di mulai hari Minggu (23/09/2012) dari pukul 8 pagi hingga Pukul 5 sore.


Seminar Sehari yang di Prakarsai oleh team Kauny Quantum Memory dan Kreasi Muda Menes ini menghadirkan para pembicara dari jakarta seperti Ust Boby Heriwibowo Lc. Ust. Habiburrahiem Lc, dan Ust Syarif Lc.

Ketua Penyelenggara Seminar Yadi Supriyadi mengatakan, acara ini di gelar dalam upaya memasyarakatkan dan meningkatkan pemahaman serta penerapan metode cara membaca dan menghapal Al-Qur’an dengan mudah dan menarik.

Hal senada disampaikan Sekretaris Kreasi MuDA Menes Iwan Sumawiatna. Disamping sebagai media sosialisasi keberadaan Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Khalifa Ramadlan di wilayah kecamatan Menes, acara ini juga bertujuan agar bagaimana masyarakat Menes secara Khusus memiliki semangat yang tinggi dalam membaca dan menghafal alQur an sesuai dengan Kaidah-kaidah bacaannya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.