Pelayanan RSUD Jadi Sorotan di Sidang Paripurna DPRD

Pandeglang - DPRD Kabupaten Pandeglang beserta satuan Muspida Kabupaten Pandeglang menggelar
rapat pari­purna penyampaian laporan reses dan ja­waban bupati atas pandangan fraksi-fraksi terhadap APBD Perubahan 2012, Rabu (19/9).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kabupaten Pandeglang Erwan Kurtubi dan wakilnya, Heryani, Ketua DPRD Pandeglang Roni Bahroni, Kepala Dinas/Badan/Kantor, Anggota DPRD Pandeglang, Tokoh Masyarakat, serta LSM / Organisasi Kemasyarakatan.


Ketua DPRD Pandeglang, Roni Bahroni mengatakan, dalam sidang kali ini disampaikan hasil dari reses yang telah dilakukan oleh angoota DPRD Pandeglang serta memuat aspirasi dari masyarakat dan juga pandangan umum dari fraksi.

Menurutnya, yang menjadi pembahasan utama dalam sidang tersebut yaitu mengenai pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandeglang yang pada hari sebelumnya didemo oleh puluhan aktivis.
Roni menjelaskan, pihaknya akan membahas terkait pelayanan RSUD Pandeglang bersama-sama Badan Anggaran dengan TAPD di sidang lanjutan proses penetapan dan pembahasan raperda perubahan APBD 2012. Pihaknya berjanji akan menyelesaikan permaslahan tersebut secara tuntas.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.