Dinas Pendidikan Gelar Halal Bihalal

Carita - Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang menggelar acara halal bi halal yang dilaksanakan di Aula hotel Wira Carita, Rabu (05/09/12). Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Pandeglang, Drs H Erwan Kurtubi, Wakil Bupati Hj. Heryani, Ketua DPRD Pandeglang, Roni Bahroni, para Kepala SKPD, KUPT Diknas, para Kepala Sekolah mulai dari tingkat TK sampai SLTA, para pejabat struktural dan fungsional di jajaran Dinas Pendidikan.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang, Abdul Azis dalam sambutannya mengajak seluruh pegawai di jajaran Dinas Pendidikan, apakah itu guru, staf, pejabat struktural dan fungsional untuk saling memupuk rasa kebersamaan.

Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi mengatakan, kinerja guru dan satuan pendidikan di Pandeglang harus semakin baik. Pemkab sendiri akan berusaha menjadikan pendidikan di Pandeglang sebagai media untuk mencetak bibit yang berprestasi.

Erwan menambahkan, perhatian pemerintah pusat maupun pemerintah daerah juga cukup besar, ditandai dengan pengalokasian anggaran sebesar 20 % pada APBN dan APBD untuk dunia pendidikan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.