BTNUK Jalin MoU Dengan Untirta

Serang - Dalam Rangka Dies Natalis ke 31, Balai Taman Nasional Ujung Kulon (BTNUK) menjalin kerjasama dan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak Universitas Negeri Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Serang Banten di ruang rapat rektorat Untirta Serang pada Senin (24/09/2012).

MoU tersebut ditandatangani oleh kedua belah pihak yakni kepala BTNUK DR.H.M. Haryono MSC dan Rektor Untirta Prof. DR. Soleh Hidayat Mpd yang disaksikan oleh para dekan dan sebagian dosen Untirta.

Kepala BTNUK DR.H.M. Haryono MSC mengatakan, program ini merupakan kerjasama yang dikaitkan dengan fungsi pengelolaan taman nasional dan program yang ada di Untirta. Haryono menambahkan, kerjasama tersebut diantaranya di bidang pemberdayaan pendidikan, riset, dan pengembangan sosial.

Rektor Untirta Prof. DR. Soleh Hidayat Mpd menambahkan, dengan adanya kerjasama ini, diharapkan mampu menjadi kemajuan mahasiswa dalam bidang pendidikan dan riset serta pengembangan dan bisa menghasilkan suatu hasil yang perlu dikembangkan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.