BKD Gelar Sensus Kepegawaian

Jiput - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pandeglang melakukan sensus kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kabupaten Pandeglang. Sekretaris BKD Pandeglang, Samsudin ketika ditemui saat bimbingan kepegawaian di aula kantor Kecamatan Jiput mengatakan, sensus ini bertujuan untuk rekonsilasi data pegawai di lingkungan pemerintahan Pandeglang dengan berbagai aspek permasalahannya dan menerapkan disiplin bagi PNS di lingkungan Pemerintahan Pandeglang. 
Sensus ini sendiri dilakukan sejak hari Senin (17/09) oleh pegawai di BKD pandeglang yang datang langsung ke Kecamatan se Kabupaten Pandeglang. Samsudin menjelaskan, disetiap harinya, BKD menerjunkan 5 tim dimana satu tim akan mendatangi 2 Kecamatan. 
Jadi, disetiap harinya akan ada 10 Kecamatan yang akan di sensus dan dibina oleh BKD. Samsudin menyebutkan, saat ini total jumlah PNS di Pandeglang mencapai 13.386 PNS di Pandeglang. Pihak BKD sendiri menargetkan 6 hari untuk melakukan pendataan dan pembinaan pegawai ini. Selanjutnya, akan dilanjutkan sensus pegawai di satuan Dinas dan badan Kantor di lingkungan Pemerintahan Pandeglang.

Camat Kecamatan Jiput, Drs. H.O.Syahroni menyambut baik sensus kepegawaian ini. Dirinya berharap dengan adanya sensus ini, para pegawai dapat lebih mengerti tentang kinerja PNS dan para pegawai di Jiput dapat lebih meningkatkan kinerjanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.