Aula Kantor Kecamatan Labuan Nyaris Ambruk

Labuan - Gedung serba guna atau aula Kantor Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang nyaris ambruk. Kondisi atap bangunan sudah terlihat keropos, tembok bangunan tersebut terlihat retak dan terkelupas.

Camat Labuan Rahmat Huzaini mengatakan, kondisi seperti itu sudah lama dilaporkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat melalui Bidang Cipta Karaya Dinas Pekerjaan Umum (DPU). Namun sampai saat ini belum ada realisasinya.

Rahmat meminta kepada Dinas terkait untuk memprioritaskan pembangunan aula itu melalui APBD tahun 2012 ini. Menurutnya, semua kondisi bangunan kantor Kacamatan Labuan sudah tidak memadai atau tidak layak untuk ditempati, terlebih gedung serba guna yang berada dibagian belakang kantor, tidak menyatu dengan bangunan dibagian depan yang masih digunakan terutama untuk pelayanan program e-KTP yang targetnya bulan Oktober tahun ini harus tuntas.

Meski kondisi bangunan kecamatan sudah memperihatinkan, tetapi pelayanan harus tetap berjalan dengan maksimal, apalagi saat ini pihak Kecamatan Labuan sedang mengejar target e-KTP yang pelayanannya sedang berjalan dari pagi hingga malam hari.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.