Angel Lelga Vs Machica Mochtar Fitnah







Jakarta - Machica Mochtar menuding Angel Lelga selalu menghindar untuk membayar utang sebesar Rp 100 juta. Angel yang dikonfirmasi mengenai hal tersebut mengatakan, semua yang dibicarakan Machica adalah fitnah.


Angel pun menceritakan duduk persoalannya. Pedangdut berusia 31 tahun itu memang mengakui kalau ia diperkenalkan dengan seorang bupati di Papua yang bersedia mengucurkan dana hingga Rp 400 juta untuk promosi album Angel.

Angel memang digosipkan pernah memiliki kedekatan dengan sejumlah pejabat. Namun Angel membantah memiliki hubungan spesial dengan pejabat.

"Machica Mochtar bilang 'Angel nanti kalau kamu ketemu sama bupati ini nanti kamu bilang ya kamu butuh uang Rp 400 juta untuk mempromosi album kamu'. Saya nggak butuh dan sudah dipegang label juga, tapi karena saya nggak enak sama dia yang ingin memperkenalkan dengan pak bupati ini, saya iyakan saja," paparnya.

"Ke sini-sini kok dia malah bilang saya menipu dia Rp 100 juta. Makanya saya minta semua teman-teman media, kita buktikan kebenaran itu," lanjutnya.

Angel melanjutkan, bukti-bukti yang ditunjukan Machica hanyalah kertas coret-coretan. Ia pun berani jika membawa kasus tersebut ke jalur hukum. Angel tak mau emosi menanggapi semua tudingan wanita yang pernah mengaku sebagai istri siri Moerdiono itu.

"Saya cuma pengen ngomong gini, mbak Machica buka hati Anda yang paling dalem nggak usah lagi memfitnah saya," tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.