Angel Lelga Buktikan Punya Nilai Jual Tinggi Sebagai Artis




Angel Lelga tak habis pikir acapkali diberitakan miring oleh media massa. Narasinya pun dinilai berlebihan sehingga muncul opini publik dirinya sebagai wanita simpanan.
Diakuinya, harta yang dimilikinya wajar-wajar saja. Tak pelak, pemberitaan tersebut membuatnya kecewa. "Narasinya (pemberitaan) seolah-seolah saya bukan siapa-siapa. Yang diberitakan miring-miring. Mana buktinya saya disimpan orang, dan lain-lain? Yang saya miliki wajar-wajar saja, rumah saya bagaimana, punya mobil standar. Kalau kelihatan mewah, emang bentuk badan saya begini. Katanya bermilyar-milyaran, amini saja," ucapnya, Senin, (24/9/2012), di SCBD Sudirman, Jakarta.
Penyanyi dangdut kelahiran Solo, 1 Januari 1981 itu, tidak peduli jika dinilai jadi terkenal bukan karena prestasinya. Tetapi, ia menegaskan bahwa dirinya punya nilai jual cukup tinggi sehingga rating acara televisi yang menampilkannya naik.
"Saya punya nilai jual tinggi sehingga rating tv naik. Kalian mau jatuhkan saya, tapi kok pekerjaan saya jadi penuh, jadwal padat. Diminta (bintangi) iklan ini-itu. Saya enggak mau lagi iklan dan lain-lain, mau fokus kerja," ucapnya.
Ya, sekarang Angel Lelga sedang menggeluti dunia bisnis. Tetapi, pekerjaan bisnis yang digelutinya, malahan agak terganggu karena pemberitaan miring tersebut. Ia harus meluangkan waktu menyampaikan klarifikasi terkait pemberitaannya miring yang dialamatkan kepadanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.