Anak Ketua KPID Jabar Dibawa Kabur Pengasuh

Zahfa Fatiya Mubarok (2), putri Ketua KPID Jabar Neneng Atiyatul Faizia, diduga dibawa kabur pengasuhnya, Meta (diperkirakan berusia 20 tahun), sejak Selasa (4/9/2012). Meta membawa Zahfa keluar rumah dengan alasan akan membeli obat ke warung, namun hingga kini belum kembali.

suami Neneng Husnia mengatakan, Kronologisnya kemarin sekitar jam 09.00- 10,00 WIB, saat dirinya dan istri sudah berangkat kerja, pengasuhnya membawa Zahfa ke warung hendak membeli obat. itu menurut info dari orang terdekatnya, karena kebetulan saat itu ada keponakannya yang tinggal di rumahnya.

Husni yang juga ketua KNPI Jabar mengaku baru ditelepon jam 20.00 WIB kalau pengasuh dan anaknya belum kembali. Barulah setelah itu, ia dan istrinya panik. Ketika mendapatkan info anak dan pembantunya belum kemabali hingga malam hari, istri Husnia neneng segera menghubungi nomor kontak pembantunya Meta, namun nomornya tidak aktif.

Kemudian, mereka juga sempat mendatangi rumah kontrakan Meta di daerah Cicaheum. Namun rumah kontrakan itu kosong. Husnia mengaku, saat ini pihaknya sudah melaporkan perihal hilangnya anak dan pembantunya ke Polsek Arcamanik. Ia berharap Zahfa belum dibawa kabur terlalu jauh. Doakan semoga anak kami ditemukan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.