Sebuah Rumah Terbakar

Labuan - Sebuah rumah yang ditinggalkan penghuninya terbakar di Kampung/Desa Cigondang, Kecamatan Pandeglang, Selasa (07/08/2012). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 11.20 WIB. Saat itu, rumah milik H. Mbon ini sedang dalam kondisi kosong. Pemilik rumah, saat itu sedang tinggal di Jakarta. Sementara, anak-anak pemilik rumah tinggal di luar Pandeglang. Rumah tersebut biasanya hanya digunakan pada hari raya lebaran atau kumpul keluarga.

Salah seorang warga setempat Udin mengatakan, kebakaran ini bermula saat salah seorang anak perempuan yang sedang melintas. Saksi ketika melintas rumah korban terkejut melihat ada api yang membakar kerai dan mulai membesar.

Diduga, api berasal dari korsleting listrik yang kemudian membakar kerai bambu dan atap rumah. Beruntung api berhasil dipadamkan setelah warga melaporkan kejadian tersebut ke petugas pemadam kebakaran.
Petugas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi kejadian, berupaya memadamkan api hingga api tidak menjalar ke seluruh rumah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.