Ratusan Warga Mulai Datangi Pantai Carita

Carita - Ratusan orang dari Kabupaten Pandeglang dan kota-kota sekitarnya di Provinsi Banten mulai mendatangi tempat liburan kawasan wisata pantai Carita di Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang, pada H+2 hari Raya Idul Fitri 1433 H.

Berdasarkan pengamatan team Krakatau, para wisatawan ini datang dengan berbagai kendaraan seperti sepeda motor, mobil pribadi, angkutan umum, bus, mobil pick up, hingga truk. Umumnya para wisatawan datang bersama rombongan keluarga.

Salah satu pengunjung asal kota Serang, Mutiah mengatakan, dirinya sengaja datang bersama keluarganya berkunjung ke Pantai Carita untuk mengisi masa liburan di moment Idul Fitri ini.

Mutiah menambahkan, dirinya sengaja berangkat dari Kota Serang pagi-pagi agar tidak terjebak kemacetan akibat kedatangan ratusan warga yang berekreasi ke tempat pantai carita.

Seperti diketahui, jalur yang menghubungkan Pandeglang dengan Labuan saat ini tengah mengalami proses betonasi. Akibatnya, banyak kendaraan yang terjebak macet karena adanya system buka tutup jalan.

Sementara itu, untuk mengatasi kemacetan di jalan menuju kawasan pantai, tampak aparat kepolisian yang sedang berjaga di Pos Pengamanan (pospam) terlihat mengatur jalannya lalu lintas. Petugas kepolisian meminta agar pengunjung mewaspadai setiap orang yang mencoba berbuat baik seperti menawarkan minuman ringan, karena dikhawatirkan menjadi korban pembiusan.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.