Bupati Ancam Investor Nakal

Labuan - Dalam Safari Ramadhan yang diselenggarakan Pemkab Pandeglang di Masjid Jami Nurul Iman Desa Kurung Kambing Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi mengatakan, setiap Investor terutama perusahaan yang berskala sedang dan besar di wilayah Pandeglang, harus memberikan manfaat untuk masyarakat sekitarnya.

Manfaat tersebut, seperti penyerapan tenaga kerja yang mengutamakan masyarakat lokal dan penyaluran Corporate Social Responsibilty (CSR) yang tepat. Bupati juga mengatakan, jika terdapat perusahaan tidak memenuhi kewajiban sosial tersebut kepada masyarakat, akan mengeluarkan pencabutan terhadap perusahaan atau investor tersebut.

Selain itu, Erwan meminta masyarakat untuk bersikap terbuka kepada setiap upaya-upaya investasi karena dengan masuknya investasi maka kemungkinan besar masyarakat disekitarnya akan mendapat kemajuan yang signifikan.

Dalam acara tersebut bupati juga memberikan beberapa bantuan antara lain untuk DKM mesjid Nurul Iman dan Bantuan kelompok usaha bersama (KUBE) kepada 20 kelompok sebesar Rp 400 juta.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.